Meme Kucing Bingung

Author
Published Juli 31, 2022
Meme Kucing Bingung

Kucing menjadi salah satu hewan yang sering banget dijadikan bahan meme. Kucing ternyata punya cara yang aneh juga ya untuk isi waktu mereka.


10 Meme Kocak Macam Macam Pekerjaan Kucing Ini Bikin Gemas

Namun dibalik lucunya meme ini ada kisah unik nan menyedihkan didalamnya kamu bisa baca selengkapnya dengan klik link ini.

Meme kucing bingung. Suara kucing ini bisa membuat bingung kucing di sekitar kalian. Ekspresi kucing seringkali bikin gemas. Kucing seringkali dipotret dengan pose yang kocak.

Lalu dari mana asal gambar kucing. Nah coba deh kamu intip 10 potret di bawah ini. Dengan keisengan netizen mengedit meme deretan potret kucing seperti overthinking ini kocak banget.

Silakan gagal paham dan bingung tapi yang jelas kamu akan tertawa sendiri melihat fenomena-fenomena aneh itu. Beberapa pose fotonya yang diunggah di sosial media memang menggelitik banget sih. Keraskan volumenya lalu perhatikan ekspresi kucingSuara Kucing Ini Bisa Membuat Bingung Kuci.

Nah situasi ini ternyata gak cuma dialami manusia doang guys. Kumpulan Animasi Orang Bingung - Foto animasi gokil terbaru berfungsi untuk menuangkan canda tawa kamu ketika dilanda kegalauan. Seorang wanita menangis dengan jari menunjuk pada seekor kucing berwajah bingung yang duduk di depan piring berisi sayuran.

Simak deretan memenya yuk. HttpsyoutubemNOfEApapwUKucing yang lagi bingung. Foto ini pun mendapat 50300 dan banyak direblog sepanjang tahun.

Misalnya saat terlihat seperti sedang banyak pikiran kayak manusia. Gabut terjadi ketika kita bingung gak tau mau ngapain. Kucing sering terlihat menggemaskan saat dipotret apalagi pas lagi berpose kocak.

Meski tak jarang juga ada orang yang phobia dengan binatang satu ini. Kadang kelakuan mereka sampai membuat kita ketawa-ketawa sendiri. Kamu bakal langsung cekikikan heran dengan kelakuan mereka.

Nah kamu bisa tahu faktanya di sini. Thread yang viral di Twitter itu mendapatkan beragam komentar dari netizen. Ada-ada saja kelakuan kucing ini.

Meme ini sendiri mempunyai konsep yaitu tuduhan yang menjurus ke fitnah yang diluncurkan wanita ke kucing itu wkwkwk padahal mah gak tahu apa-apa. Dengan keisengan netizen bikin meme deretan potret kucing seperti overthinking ini kocak banget. Simak deretan memenya yuk.

Ketika kucing bingung mau ngapain. Meski kucingnya bikin emosi aku tetap tertawa setelahnya balas kecacap. Nah banyak netizen saking gemasnya membuat meme dengan menjadikan kucing sebagai objeknya.

Nah dari pose-pose kucing ini netizen iseng banget mencocoklogikan ekspresi tersebut menjadi meme kucing sesuai jurusan kuliah. Nah berawal dari pose-pose unik itu kucing-kucing ini dibuat meme mewakili kalau mereka bisa bekerja layaknya manusia. Lagi mau kirim foto tugas ke guru eh ini kucing main nampang di kamera saja.

Beberapa pose fotonya yang diunggah di sosial media memang menggelitik banget sih. Beberapa dari pose mereka terlihat seperti sedang banyak pikiran layaknya manusia. Ekspresi kucing yang bingung didapatkan dari sebuah foto yang dibagikan oleh pengguna Tumblr bernama deadbefordeath dengan judul he no like vegetals dia tidak suka sayuran.

Berubah jadi Pikachu kan tuh. Nah itu dia deretan meme kucing overthinking yang kocak banget. Wajah lucu dengan tingkah menggemaskan ini membuat kucing senantiasa mendapatkan perhatian tersendiri.

Nah berawal dari pose-pose unik itu kucing-kucing ini dibuat meme mewakili kalau mereka bisa bekerja layaknya manusia. Andai kucing punya pikiran mungkin dia bakal seperti meme itu kali ya. Beberapa potret di bawah ini seenggaknya bisa mewakili perasaan kucing di dunia ketika sedang gabut.

Kalah nih yang lainnya. Aku ketawa sampai batuk-batuk untung tak sampai mati kocak kucing putihnya kata bbalqiees. Kocak tahan gemes kamu HypeIDN.

Berikut 7 meme kucing lucu atau meme Confused Cat at Dinner yang bikin netizen ketawa ngakak. Meme kucing di atas menggambarkan saat perempuan marah-marah. Dp bbm ngakak didalam suatu icon mengundang kita tertawa lepas serta mengurangi setres yang kalian pikirkan dp gokil tidak cuma untuk hiburan namun mengumpulkan dp bbm kocak bagi sebagian pengguna medsos adalah sesuatu.

Meme orang yang nyuruh mikir berasal dari sebuah web series oleh BBC Three Hood Documentary bersama Reece Simpson. Ada macam-macam meme di dunia ini yang kamu kenal orangnya dan tentunya ada yang bikin kamu bingung siapa sebenarnya tokoh di balik meme viral tersebut. Akhirnya dia asik ikutan nonton apaan tuh.

Apalagi jika tak sengaja terpotret kucing kadang menampilkan pose tak terduga yang bikin ngakak. Diberi Kasur Bagus 10 Potret Kocak Kucing Pilih Tempat Tidur Sendiri. Hewan khususnya kucing sepertinya juga bisa merasakan gabut ini.

Kalau ini sih kayaknya yang lagi gabut pemiliknya deh. Entah mengapa di internet seringkali dilihat kucing menjadi salah satu hewan yang sering banget dijadikan bahan meme. Meme ini cukup banyak tersebar di berbagai platform jejaring sosial seperti Facebook Instagram atau Twitter dengan berbagai teks gambar atau caption.

Facebook Bikin Kecerdasan Buatan Pembaca Meme. Yuk mengenal karakter meme kucing vs manusia ini. Tapi saat ditanya kenapa alasan marah-marah ujung-ujungnya malah nangis saking bingung mau menjelaskan.


10 Meme Kocak Macam Macam Pekerjaan Kucing Ini Bikin Gemas


Marah Wanita Berteriak Bingung Kucing Di Meja Makan Meme T Shirt Dank Meme Bingung Kucing Gemuk Melihat Bingung Kucing Meme Aliexpress


10 Meme Kocak Macam Macam Pekerjaan Kucing Ini Bikin Gemas


Kumpulan Meme Hewan Dan Kartun Cute Memes Memes Funny Faces Cartoon Jokes


10 Meme Kocak Macam Macam Pekerjaan Kucing Ini Bikin Gemes


70 Bikin Ngakak Meme Kucing


Pin Oleh V1e Di Lucu Humor Kucing Scottish Fold Lucu


Bingung Sebelum Tahu Jawabannya 10 Meme Telat Mikir Ini Kocak Parah


10 Meme Kucing Overthinking Ini Kocak Gak Mau Kalah Dari Manusia


Posting Komentar

Copyright © 2021-2022