Meme Lucu Ronaldo

Author
Published Juli 14, 2022
Meme Lucu Ronaldo

Tidak disangka sangka ternyata mereka gagal membawa timnya menuju babak 8 besar di ajang piala dunia 2018 yang digelar di Rusia. Sementara itu fans Cristiano Ronaldo mencoba tegar meski hatinya menangis.


10 Meme Ronaldo Messi Pulang Bareng Ini Kocaknya Ngeselin Gimana

Meme lucu Ronaldo singkirkan botol Coca-cola TwitterIstimewa AKURATCO Cristiano Ronaldo menjadi pusat perhatian saat ini gara-gara aksinya menyingkirkan botol Coca-Cola yang ada di hadapannya saat sesi konfersi pers Piala Eropa 2020 menjelang laga Portugal vs Hungaria.

Meme lucu ronaldo. Gol itu memicu reaksi lucu di media sosial. Baik Ronaldo maupun Messi kerap terlibat pertarungan sengit terutama dalam perburuan gelar individu. Jakarta CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo berhasil mencetak empat gol ke gawang Lithuania dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020Berikut meme lucu yang beredar di dunia maya sebagai.

Beragam unggahan lucu berupa meme dilontarkan netizen setelah pembagian grup Liga Champions. Jakarta - Cristiano Ronaldo membuat gol indah ke gawang Juventus lewat tendangan salto. Nggak selamanya kok Cristiano Ronaldo itu keren.

Aksi Cristiano Ronaldo menyingkirkan botol minuman Coca-Cola pada jumpa pers Euro 2020 mendapatkan reaksi beragam ada yang setuju ada pula yang menentang ke. Story Wa Meme Lucu Ronaldo Status Gue Shortsstorywa storywa30detik storywakeren storywalucu storywaterbaru storywasedih meme memelucu memeiklan. Ternyata Cuma Preman Lokal.

AKURATCO Laga AC Milan vs Juventus di San Siro Rabu 872020 juga. Berikut meme lucu yang beredar di dunia maya usai Van Dijk berhasil mengalahkan Messi dan Ronaldo. Lalu munculah meme-meme tentang lompatan Ronaldo ini.

08 Agu 2020 1025 WIB Diperbarui 11 Agu 2020 0940 WIB. Usia boleh menua tapi masih layak jadi pemain terbaik dunia. Klik Subscribe dan Nyalkan Notifikasi untuk dapatkan video baruHigh DefinitionBy Footballstudio7welcome back guysdalam video adalah momen momen kocak.

Fans Messi pasti tidur nyenyak tuh semalam. Messi dan Ronaldo yakin Sergio Ramos dan Gerard Pique lebih bagus GambasTwitter. 10 Meme Lucu Real Madrid Keok di Kandang Vs Manchester City Disindir Kangen Ronaldo Faozan Tri Nugroho 27 Feb 2020 0850 WIB Diperbarui 27 Feb 2020 0850 WIB.

Meme-meme Lucu Gol Salto Ronaldo. 5 Meme Lucu Ronaldo vs Zlatan Ibrahimovic yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri. Aksinya itu menyita perhatian warganet.

Klub yang pernah dianggap jadi Raja Eropa sekarang terpuruk begitu dalam. Tak hanya itu kedua pemain tersebut juga pernah bertemu secara langsung saat Ronaldo memperkuat klub Spanyol Real Madrid. SHARE URL telah disalin.

Rabu 04 Apr 2018 1529 WIB. Yap deretan meme kocak ini menjadi buktinya. Di era yang amat lebih modern banyak sekali teknologi yang dapat kita manfaatkan contohnya adalah handphone yang dilengkapai dengan beberapa macam app dimana aplikasi tersebut.

Beragam unggahan lucu langsung membanjiri lini masa media sosial baik Instagram maupun Twitter. Reaksi bintang Juventus Cristiano Ronaldo saat menghadapi Olympique Lyon pada babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium Sabtu 882020 dini hari WIB. Nah karena kejadian itu munculah beberapa meme meme lucu antara Messi dan Ronaldo yang pulang kampung ke kampung halamannya.

11 Meme Lucu Setelah Juventus Angkat Koper dari Liga Champions. Berikut ini kumpulan meme lucu setelah Real Madrid dipecundangi Shakhtar Donetsk seperti dikutip dari berbagai sumber Rabu 2122020. 42 Meme Lucu Cristiano Ronaldo Keren Dan Terbaru.

Ini adalah aksi saat Ronaldo melompat setinggi 256 meter yang mencuri perhatian. Meme lucu gol Ronaldo yang dianulir Twittertrollfootball AKURATCO Setelah memenangi laga matchday pertama dengan skor 1-0 atas Azerbaijan Portugal mendapatkan hasil imbang 2-2 di matchday kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa melawan Serbia di Red Star Stadium Minggu 2832021. Meme Lucu Cristiano Ronaldo Bergaya Melambai Bikin Ngakak.

Pose melambai Ronaldo yang tertangkap kamera saat pertandingan Portugal. Berikut lima meme unik soal Cristiano Ronaldo - Liga Spanyol - okezone bola.


8 Foto Editan Kocak Cristiano Ronaldo Ini Bikin Tepuk Jidat


Kocak 9 Meme Derita Ronaldo Dan Neymar Terjebak Lockdown Di India


Meme Kocak Ronaldo Nangis Diungguli Messi Di Fifa 20


42 Meme Lucu Cristiano Ronaldo Keren Dan Terbaru Kumpulan Gambar Meme Lucu


Meme Serius Mode Ala Cristiano Ronaldo Ini Bikin Geli Inikah Rahasia Tendangan Bebasnya Okezone Lifestyle


45 Meme Lucu Cr7 Keren Dan Terbaru Kumpulan Gambar Meme Lucu


10 Meme Ronaldo Messi Pulang Bareng Ini Kocaknya Ngeselin Gimana


Fantastis 30 Foto Lucu Kristian Ronaldo Koleksi Gambar Lucu


Meme Kocak Ronaldo Singkirkan Botol Coca Cola


Posting Komentar

Copyright © 2021-2022